Senin, 06 Juni 2016

Pelatihan Fiber Optic Network Engineering level 1

 Kolaborasi Formulasi Kota Tegal ~ CommTech Training Center Bandung   
Tegal ~ Meningkatnya kebutuhan akan komunikasi data, terutama sistem komunikasi serat optik yang pada akhir-akhir ini berkembang pesat mendorong untuk membuat dan mengembangkan berbagai metode dan teknologi yang dapat digunakan untuk mengakomodir kebutuhan komunikasi data dalam kapasitas besar dan kecepatan tinggi. Pemanfaatan Teknologi Komunikasi diharapkan berdampak adanya peningkatan kompetensi bagi pendidik, praktisi maupun penggiat Teknologi Komunikasi dalam memperluas khasanah pengetahuan dan ketrampilan tentang Teknologi Komunikasi. Terkait hal ini Formulasi Kota Tegal berkolaborasi dengan CommTech Training Center Bandung, akan mengadakan Pelatihan Fiber Optic Engineering Network Level 1.    
Kami mengundang seluruh insan pendidikan, Praktisi maupun Penggiat Teknologi Komunikasi  untuk mengikuti Pelatihan yang akan diselenggarakan pada :
Hari / Tgl:Rabu dan Kamis, 31 Agustus - 1 Sept 2016
Waktu:07.30 s.d. 16.00 WIB
Tempat:Gedung BINA GRAHA TEKNIKA (Aula SMK 3 Tegal Jl. Gajahmada 72D Tegal  Jawa Tengah 52113)
Nara Sumber:Ir. Akhmad Hambali. MT.


Ahli dalam BidangJaringan fiber optic.ADSL Networks, bersertifikasi Fiber Optic echnician Course (FOA Certificate).
Konstribusi Peserta : Rp. 700.000,-. Peserta akan mendapatkan : Bendel Materi, Material FO, Konektor dan Kabel, Sertifikat dari CommTech 30 jam, Goodie Bag, 4x Snack, 2x Makan Siang dan disediakan Door Prize. 
Pendaftaran akan ditutup sewaktu-waktu bila Kuota 50 Pendaftar Resmi (Telah Transfer) terpenuhi. SEGERA DAFTAR SEBELUM KAMI TUTUP!  

Tata Cara dan Alur Pendaftaran
Berikut link Pendaftaran Pelatihan Fiber Optic Engineering Network Level 1 :
Pendaftaran Pelatihan Sehari Bersama Microsof
INFORMASI
Mohon maaf kepada peserta yang telah mendaftar Pelatihan Fiber Optic (FO), oleh karena jumlah peserta tidak mencapai kuota minimal agar Pelatihan dapat terlaksana dengan baik, maka kami putuskan Pelatihan DIBATALKAN.
Mohon maaf ketidaknyamanan informasi ini dan terima kasih atas atensinya.
a.n. Panitia FO Formulasi Kota Tegal

0 komentar:

Posting Komentar